BERITA

Monday, 10 June 2019 03:26 PM

Pemantauan dan Evaluasi Kehadiran Pegawai Pasca Cuti Bersama

Pertemuan Sekretaris dengan Tim Pemantauan dan Evaluasi Kehadiran Pegawai Itjen

Jakarta (DBKat)--Dalam rangka menjamin pelaksanaan kinerja dan kedisiplinan Pegawai Negeri Sipil serta mengetahui tingkat kehadiran Pegawai Negeri Sipil pasca hari raya Idul Fitri Tahun 1440 H/2019 M, Inspektorat Jenderal Kementerian Agama mengirimkan tim untuk memantau dan mengevaluasi kehadiran pegawai pada Ditjen Bimas Katolik. Tim Itjen ini diterima oleh Sekretaris Ditjen Bimas Katolik, Aloma Sarumaha, di ruang kerjanya pada Senin (10/6).

Didampingi oleh Plt. Kabag Organisasi, Kepegawaian, dan Hukum, Yohanes Dwimbo Kamil, dan Kasubbag Kepegawaian, Maria Reinilda Tewu, Sekretaris menyampaikan kepada Tim Itjen bahwa disiplin sangat diperlukan terutama di negara berkembang, oleh karena itu perlu dilaksanakan pemantauan dan evaluasi terhadap kedisiplinan pegawai.

Di hari pertama pasca cuti bersama hari raya Idul Fitri, dari 102 pegawai Ditjen Bimas Katolik, tercatat 4 orang yang sedang melaksanakan cuti tahunan, 1 orang melaksanakan cuti bersalin, 1 orang mengikuti Diklat PIM, dan 1 orang sedang melaksanakan dinas luar. Hal ini juga disampaikan kepada Tim Itjen yang terdiri dari Lili Handajani (Ketua Tim), Darwanto (Anggota), dan Sri Sunarsih (Anggota).

Selain melaksanakan pemantauan dan evaluasi kehadiran pegawai pada Ditjen Bimas Katolik, Tim Itjen juga melaksanakan pemantauan dan evaluasi kehadiran pegawai pada Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama. Kehadiran pegawai yang diambil sampel adalah dari H - 1 dan H + 2 cuti bersama hari raya Idul Fitri. (Sakeng)

Dibaca
Today Visitor :1
Total Visitor : 43
Total Hits : 24.03K