BERITA

Friday, 27 September 2019 04:15 PM

Paulina Maria Dilantik Uskup Palangka Raya sebagai Ketua STIPAS Tahasak Danum Pambelum

Paulina Maria dan Pastor Frans Janu Hamu

Palangka Raya (DBKat)--Momentum bersejarah kembali dilewati oleh STIPAS (Sekolah Tinggi Pastoral) Tahasak Danum Pambelum Keuskupan Palangka Raya, Kalteng, dimana pejabat strukturalnya kembali diangkat oleh Uskup Keuskupan Palangka Raya, Mgr. Dr. A. M Sutrisnaatmaka, MSF pada Rabu (11/09) malam.

Adapun pelaksanaan acara tersebut diawali dengan Perayaan Ekaristi atau misa pembukaan tahun akademik 2019/2020 dan kemudian dilanjutkan dengan pelantikan pejabat struktural yang baru.

Perayaan Ekaristi yang dilaksanakan di St. Aloysius Hall lantai III Kampus STIPAS Tahasak Danum Pambelum tersebut dihadiri oleh segenap civitas akademika STIPAS serta semua pihak yang bernaung di bawah Yayasan Tahasak Danum Pambelum, salah satunya adalah Sekolah Menengah Agama Katolik (SMAK) St. Aloysius Palangka Raya.

Surat Keputusan Uskup Keuskupan Palangka Raya yang berisikan tentang susunan pejabat struktural STIPAS yang baru dibacakan oleh Ketua Yayasan Tahasak Danum Pambelum, Dr. Josef Dudi, M.Si pada perayaan misa yang dipimpin oleh Uskup Keuskupan Palangka Raya dan Pastor Fransiskus Janu Hamu, Pr.

Dalam SK tersebut, Ketua STIPAS Tahasak Danum Pambelum Keuskupan Palangka Raya dijabat oleh Paulina Maria E.W, S.Pd., M.Pd, Wakil Ketua I Bidang Kurikulum dijabat oleh Timotius Tote Jelahu, S.Fil., M.Th, Wakil Ketua II Bidang Administrasi dijabat oleh Romanus Romas, S.Pd., M.Hum.

Sementara itu, posisi Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dijabat oleh Agnes Angi Dian Winei, S.Psi,. M.Psi. Kepala Program Studi dijabat oleh Silvester Adinuhgra, SS., M.Hum dan Kepala Bagian (Kabag) Administrasi Umum dijabat oleh Agustinus Djonet Kusumantoko, SP.

Setelah misa selesai, acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari Ketua STIPAS Tahasak Danum Pambelum sebelumnya yaitu Pastor Fransiskus Janu Hamu, Pr kepada Paulina Maria E.W, S.Pd., M.Pd. Acara ditutup dengan makan malam bersama seluruh tamu undangan dan segenap mahasiswa.

(Kontributor)

Dibaca
Today Visitor :1
Total Visitor : 44
Total Hits : 56.42K